2 Rekomendasi VGA Buat Gamer Kere Tapi Masih Pengen Hore

2 Rekomendasi VGA Dengan Harga Dibawah 1 Juta
Halo ketemu lagi sama saya, kali ini saya mau merekomendasikan 2 biji VGA card dengan harga dibawah 1 juta untuk kalian semua para gamer kere yang tetep pingin hore. Tentu saja 2 biji VGA ini tidak akan memenuhi ekspetasi kalian untuk main game game terkini seperti The Witcher III dengan setting ultra. Yang terpenting 2 biji vga ini dapat memenuhi kebutuhan kalian untuk bermain game game terkini dengan setting low-med atau bisa juga high seperti Dota 2 dan GTA V. Oh ya, 2 biji vga ini dari 2 kubu ya guys, kubu merah dan kubu hijau, jadi saya gk membela salah satu kubu ya. 

1. PowerColor Radeon R7 240 2GB
Kenapa saya ngerekomendasiin itu vga? Dari segi harga vga satu ini cukup terjangkau. Yap, cuman 825k aja! Kurang murah apa coba? Dengan harga segitu kalian udah dapet vga dengan memori 2gb GDDDR5, desain yang ganteng, dan dilengkapi dengan display connectors SL DVI-D/ HDMI/ VGA.
VGA ini juga kuat jalanin GTA V dengan setting high tentu juga dengan fps yang playable. Gimana tertarik enggak?

2. Galax GeForce GT730
Hasil gambar untuk galax geforce gt 730





























Inilah vga penanding dari kubu hijau. Yap, Galax GeForce GT 730 1GB GDDR5. Dengan harga cuman 739k, vga ini termasuk vga entery level yang worth it. Bagaimana tidak, dengan harga segitu kalian udah dapet vga dengan memori 1gb GDDR5, mantap bukan? Dengan harga segitu bukan berarti vga ini perfomanya jelek, iya kalo sama kalian ditandingin sama GTX 1080 jelas kalah. VGA ini dapat menjalankan game game terkini seperti GTA V dengan setting high tentu saja dengan fps yang playable.

Yap, cukup sekian saja artikel kali ini, semoga bisa menjadi referensi kalian untuk membeli vga entery level. Dadaa
2 Rekomendasi VGA Buat Gamer Kere Tapi Masih Pengen Hore 2 Rekomendasi VGA Buat Gamer Kere Tapi Masih Pengen Hore Reviewed by Unknown on 10:09 AM Rating: 5

No comments

About