3 Game FPS Terbaik untuk Android dan iOS


Di zaman sekarang, game dengan genre first person shooter (FPS) jelas tidak hanya dimonopoli oleh PC atau console saja. FPS telah merambah ke dunia mobile dan tetap menghadirkan aksi tembak-menembak yang seru serta memuaskan.
Jika aksi memuntahkan timah panas adalah hal yang kamu cari, maka beberapa game FPS terbaik di Android ini perlu untuk kamu coba sekarang juga.

Modern Combat 5
Hasil gambar untuk modern combat 5
Untuk game pertama, rasanya tidak ada salahnya mencantumkan salah satu game FPS terbaik yang ada di platform mobile saat ini. Modern Combat 5 merupakan game dari Gameloft yang terinspirasi dari FPS modern populer seperti Call of Duty.
Iterasi kelima seri Modern Combat ini menghadirkan misi yang singkat, namun tetap seru untuk dimainkan. Visual yang dihadirkan juga tampak luar biasa dan penuh detail untuk sebuah game mobile. Dengan kualitas yang ditampilkannya, Modern Combat 5 mungkin adalah sebuah game yang menunjukkan potensi mobile gaming di masa mendatang.

 

Neon Shadow

Hasil gambar untuk neon shadow

Jika kamu menginginkan game FPS yang mirip dengan DOOM di mobile, berarti Neon Shadow adalah game yang harus kamu coba. Neon Shadow menghadirkan aksi tembak-tembakan di dunia cyberpunk berbahaya dengan pacing yang cepat. Selain menghadirkan single player campaign yang seru, Neon Shadow juga memiliki mode multiplayer yang tidak kalah menarik. Multiplayer yang dihadirkan terasa seperti sebuah game arena shooter layaknya Quake, dan kamu juga bisa menikmati fitur splitscreen multiplayer dengan menggunakan satu perangkat tablet saja. Menarik bukan?

 

N.O.V.A. 3

Hasil gambar untuk nova 3

Sekilas, tampilan N.O.V.A. 3 yang futuristis pastinya mengingatkanmu dengan Crysis atau HALO. Meski demikian, tentunya N.O.V.A. 3 menyajikan permainan yang cukup berbeda. N.O.V.A. 3 menghadirkan misi dengan map yang cukup luas serta beragam senjata yang bisa kamu coba.
Selain itu, ada juga pilihan kendaraan yang bisa kamu gunakan seperti robot atau mobil bersenjata. Meski multiplayer yang dihadirkan tergolong biasa saja, tapi permainan yang dihadirkan cukup memuaskan. Cocok untuk kamu yang butuh FPS alternatif di perangkat mobile.





 https://id.techinasia.com/game-fps-terbaik-untuk-android-dan-ios



3 Game FPS Terbaik untuk Android dan iOS 3 Game FPS Terbaik untuk Android dan iOS Reviewed by Unknown on 8:58 AM Rating: 5

No comments

About